Kegunaan Plastik Cor

Cari Tahu Fungsi Plastik Cor Butek Urban Plastic | Urban Plastic

Plastik Cor Butek Urban Plastic – Bicara mengenai proyek pembangunan tentu tidak terlepas dari kebutuhan masyarakat modern terhadap fasilitas dan juga infrastruktur yang memadai. Oleh karena itu, tidak heran jika setiap tahunnya ada banyak sekali proyek-proyek pembangunan di Indonesia, baik itu proyek milik pemerintah maupun milik swasta. Proyek pembangunan dalam skala besar sangat umum terjadi di kota-kota besar. Biasanya pihak proyek lebih memilih untuk menggunakan plastik cor beton dalam proses pengerjaannya, dibandingkan dengan menggunakan. Pemilihan material beton tentu bukan tanpa sebab. Beton dipilih karena memiliki karakteristik yang lebih kuat, kokoh, dan tahan lama. Jadi, tidak heran jika proyek pembangunan di Indonesia banyak yang menggunakan beton.

 

 

 

Tidak hanya itu saja, penggunaan beton cor pada sebuah proyek dapat mempercepat pengerjaan proyek tersebut dan menghemat anggaran proyek pembangunan. Hal itulah yang membuat banyak pemilik proyek tidak ragu lagi menggunakan material beton ini. Dalam proses pengerjaannya, beton cor juga membutuhkan bahan material pendukung yang menunjang pengerjaannya, yaitu plastik cor butek Urban Plastic. Plastik yang digunakan pada proses pengecoran tentu saja berbeda dengan jenis plastik pada umumnya. Plastik cor sendiri merupakan sebuah inovasi baru yang hadir untuk menggantikan fungsi screed sebagai material pelapis permukaan beton. Plastik cor dinilai memiliki kualitas yang jauh lebih baik daripada screed sehingga lebih banyak digunakan pada proyek.

 

 

 

 

 

Harga Plastik Cor Butek Urban Plastic

 

 

Meskipun memiliki kualitas yang tidak mengecewakan, namun harga plastik cor butek Urban Plastic ini sangat terjangkau sehingga tidak akan membuat anggaran proyek menjadi membengkak. Plastik cor biasanya dijual per meter dengan ukuran tertentu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan proyek. Untuk harga per meternya dijual mulai dari Rp5.000,-. Harga tersebut tentu saja termasuk murah. Apalagi jika dibandingkan dengan kegunaannya yang beragam. Anda bisa membeli plastik cor di berbagai toko material di seluruh Indonesia dengan harga yang bervariasi. Selain itu, Anda juga bisa membelinya disupplier resmi untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Biasanya ketebalan plastik cor yang dijual berkisar antara 0,05 hingga 0,1 mm.

 

 

 

Fungsi Plastik Cor Butek Urban Plastic

 

 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, plastik cor merupakan inovasi baru yang digunakan sebagai pengganti material screen yang sering digunakan dalam proses cor. Dalam proses pengecoran beton, plastik cor berfungsi sebagai bahan pelapis pada bagian permukaan beton. Tujuannya adalah untuk mencegah air semen merembes ke dalam tanah yang dapat mengakibatkan tingkat kelembaban tanah meningkat dan menimbulkan perubahan struktur konstruksi bangunan. Apabila struktur bangunan berubah, maka hal tersebut akan berdampak buruk pada bangunan dan dapat menimbulkan kerugian besar akibat biaya perbaikan yang harus dikeluarkan. Selain itu, plastik cor butek Urban Plastic juga berfungsi sebagai pembungkus barang dengan ukuran besar yang akan dikirim oleh jasa ekspedisi tertentu.

 

 

 

 

 

Itulah penjelasan mengenai harga dan juga fungsi plastik cor butek Urban Plastic yang bisa Anda ketahui. Saat ini menjadi hal yang mudah untuk dapat menemukan plastik cor di berbagai toko material. Jadi, Anda tidak perlu kebingungan mencari plastik cor ini di daerah Anda. Selain itu, Anda juga membelinya secara online melalui website atau supplier resmi yang menyediakan plastik cor. Adapun salah satu website yang  terpercaya menjual plastik cor dengan kualitas unggulan adalah Kapuk Mas.

 

Perusahaan PT. Urban Plastik Indonesia adalah Pabrik Plastik di Indonesia yang menjual produk-produk plastik seperti Tali Rafia, Plastik Cor, Plastik Sampah, Plastik Mulsa, Selang Irigasi, Plastik Singkong, Kantong Mayat, Karung Plastik, Geotextile Non Woven, Geomembrane, Geobag, Welding Rod, biji plastik, terpal plastik, Geogrid dan Geomat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai (Plastik Cor) merk Urban Plastic, silahkan hubungi melalui: Whatsapp/Mobile Phone: +62811 1721 338 (Ratna), atau: Email: info@urbanplastic.id .

 

jualplastikcor

This website uses cookies.