Detail Plastik Cor per M2 Merk Urban Plastic dalam Proyek

Penggunaan plastik cor per m2 merk Urban Plastic sudah cukup sering digunakan oleh banyak proyek pembangunan di Indonesia, terutama proyek pembangunan gedung tinggi maupun jalanan. Pemilihannya tentu tidak sembarangan karena sebenarnya merk ini sudah sesuai dengan standar internasional.

Karena seperti yang Anda ketahui bahwa penggunaan plastik cor sangat penting bagi proses pembangunan, terutama ketika ingin membangun gedung bertingkat atau jalanan. Dengan menggunakan plastik berkualitas sangat berpengaruh secara signifikan terhadap tingkat kekokohan sebuah bangunan.

Penggunaan barang ini sendiri sangat penting dan menjadi kunci mengapa bangunan bisa berdiri dengan kokoh. Penggunaannya sendiri digunakan untuk melapisi bagian dasar sehingga adonan cor-coran tidak bersentuhan langsung dengan tanah yang bisa berakibat terjadinya rembesan.

Detail Plastik Cor Per M2 Merk Urban Plastic

Karena memiliki fungsi cukup penting supaya tidak terjadi rembesan Anda perlu mulai memikirkannya dari awal sebelum proyek dikerjakan. Karena jika adonan cor-coran bisa bersentuhan langsung dengan tanah, kandungan air didalamnya akan ikut terserap oleh tanah.

Padahal dalam membuat adonan cor-coran tersebut pastinya sudah diperhitungkan secara detail dan matang, sehingga bisa memberikan hasil terbaik ketika cor-corannya sudah kering. Akibatnya jika komposisi didalamnya berkurang sering ditemukan bangunan yang tidak kokoh dan mudah roboh hanya dalam beberapa bulan saja.

Oleh sebab itu, Anda perlu mempercayakan penggunaan plastik cor per m2 merk Urban Plastic yang sudah berpengalaman selama beberapa tahun untuk menciptakan plastik cor berkualitas. Bahkan detail spesifikasinya sendiri sudah menyesuaikan dengan standar internasional dan perlu Anda ketahui.

1.     Berbahan LLDPE

Detail pertama yang perlu Anda ketahui adalah Urban Plastic tidak pernah sembarangan dalam membuat plastiknya, karena kualitas menjadi keutamaan bagi merk ini. Anda bisa mulai mengetahuinya karena plastik cornya dibuat menggunakan bahan LLDPE atau Linear Low Density Poly Ethylene.

Dengan penggunaan bahan LLDPE sendiri sangat memungkinkan untuk menciptakan plastik ringan namun tidak mudah robek. Karena jika asal memilih plastik dan mudah robek akan berdampak pada proses pengecoran, salah satunya adalah terjadinya rembesan yang berakibat proses pengeringan tidak merata.

2.     Ketebalan 60 Micron

Tingkat ketebalan sebuah plastik sendiri secara tidak langsung dapat mempengaruhi apakah barang tersebut mudah robek atau tidak. Hal ini sendiri merupakan detail tersendiri yang perlu Anda perhatikan sehingga tidak salah dalam memilih alas untuk meletakkan adonan cor-coran yang telah diaduk.

Urban Plastic sendiri memiliki tingkat ketebalan yang sudah sesuai dengan standar luar negeri yaitu 60 micron. Dengan penggunaan ketebalan 60 micron akan membuat plastik tersebut tidak mudah robek namun masih mudah untuk dilipat sehingga sangat efektif serta efisien untuk digunakan.

3.     Harga Sangat Terjangkau

Detail lain yang juga perlu diperhitungkan terletak pada harganya karena biasanya banyak pemilik proyek pemula hanya mementingkan harga saja. akibatnya karena tergocek harga jual terlalu murah mendapatkan plastik tidak berkualitas, sehingga mudah robek padahal hanya baru digunakan sebentar saja.

Namun berbeda cerita jika Anda memutuskan untuk menggunakan Urban Plastic karena selain memiliki harga terjangkau, namun spesifikasi yang diberikan tidak main-main. Hal ini bisa saja terjadi karena proses produksi dan pengiriman langsung dilakukan oleh pabrik, sehingga bisa memberi harga lebih bersaing daripada kompetitor.

Penggunaan plastik sendiri sangat penting terlebih untuk menggunakan barang tersebut Anda perlu mengukur setiap meter persegi terlebih dahulu sehingga tidak terdapat tempat yang terlewatkan. Oleh sebab itulah banyak pemilik proyek mempercayakan kepada plastik cor per m2 merk Urban Plastic.

Perusahaan PT. Urban Plastik Indonesia adalah Pabrik Plastik di Indonesia yang menjual produk-produk plastik seperti Tali Rafia, Plastik Cor, Plastik Sampah, Plastik Mulsa, Selang Irigasi, Plastik Singkong, Kantong Mayat, Karung Plastik, Geotextile Non Woven, Geomembrane, Geobag, Welding Rod, biji plastik, terpal plastik, Geogrid dan Geomat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Plastik Cor merk Urban Plastic, silahkan hubungi melalui: Whatsapp/Mobile Phone : +62 822 9933 3938 (Panni) atau: Email: info@urbanplastic.id .

Admin Konten

This website uses cookies.