Categories: Jual Plastik Cor

Harga Plastic Cor Merk Urban Plastic dan Tips Memilihnya

Bagi yang belum tahu berapa harga plastic cor merk Urban Plastic, tidak perlu khawatir. Dalam memilih plastik cor kita memang tidak boleh sembarangan, harus memilih yang benar-benar berkualitas bagus.

Sebab saat ini banyak beredar berbagai macam merk plastik untuk pembangunan, tapi belum teruji kualitasnya. Hal tersebut tentu membahayakan bangunan kita, sebab bila salah pilih tentu bisa berakibat fatal.

Maka dari itu, pilihlah plastik cor yang memang benar-benar berkualitas, demi ketahanan bangunan Anda. Namun kini tidak perlu khawatir, kita akan bahas beberapa tips dalam memilihnya.

Tips Memilih Plastik Cor Kualitas Terbaik

Seperti telah dibahas sebelumnya, dalam memilih material pendukung bangunan, tidak boleh sembarangan, sebab berpengaruh pada bangunannya. Berikut ini beberapa tips dalam memilih plastik bangunan berkualitas terbaik, antara lain seperti :

1. Jangan pernah termakan harga murah

Sebelum membahas berapa harga plastic cor merk Urban Plastic, kita bahas dulu tips memilihnya. Pertama, jangan pernah termakan harga murah. Harga plastik cor yang dipakai untuk proyek pembangunan.

Biasanya dipengaruhi oleh berbagai macam faktor. Mulai dari material pembuatannya, kualitasnya hingga grade dari plastik tersebut. Semakin bagus kualitas barangnya, tentu harganya juga lebih mahal sedikit. 

Jadi dalam hal ini jangan sampai Anda mudah termakan harga murah bila ingin mendapat konstruksi yang kuat. Penting untuk memperhatikan kualitas dan juga kekuatan dari plastik cor tersebut.

2. Jangan memilih yang tipis atau terlalu tipis

kk Kesalahan lain yang harus dihindari adalah memilih plastik cor yang terlalu tipis. Plastik cor yang terlalu tipis tidak akan memiliki daya tahan yang kuat. Berbeda dengan plastik cor merk Urban Plastic yang tebalnya berkisar antara 50-60 micron.

3. Jangan pernah menyepelekan merk

Selain soal harga, jangan lupa perhatikan juga merk plastik cornya, pilihlah merk yang memang berkualitas terbaik. Bila Anda ingin mendapat plastik cor yang kuat dan juga tidak mudah rusak.

Saat tertimpa benda-benda berat, jadi pilihlah plastik dari merk yang benar-benar terpercaya dan berkualitas terbaik. Seperti merk Urban Plastic, yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Harga Plastic Cor Merk Urban Plastic

Tadi kita telah membahas tips dalam memilih salah satu bahan material pendukung bangunan  yang berkualitas untuk bangunan Anda. Kini kita bahas dulu beberapa jenis plastik cor sebelum membahas harganya : 

1. Berwarna kehijauan atau butek

Sebelum membahas berapa harga plastic cor merk Urban Plastic, Anda harus tahu dulu jenis-jenisnya. Pertama adalah plastik yang berwarna butek atau kehijauan. Dari segi kualitasnya, plastik butek ini.

Tidak jauh berbeda dengan yang berwarna bening. Sedangkan untuk panjangnya sendiri ialah kurang lebih sekitar 54 hingga 63 meter dan lebarnya sekitar 1 meter. Plastik cor berwarna butek.

Atau kehijauan ini mempunyai ketebalan 60 micron serta terbuat dari plastik PE. Plastik jenis ini terdiri dari 2 lapis, bentuknya seperti sarung yang dapat digunting menjadi 2 bagian dan dibentangkan.

2. Berwarna bening

Sesuai namanya, jenis plastik untuk proyek pembangunan ini berwarna transparan bersih atau bening. Dari segi kualitas, bahan material pendukung berwarna bening ini mempunyai ketebalan 50 micron, terbuat dari bahan PE. 

Plastik berwarna bening atau transparan ini terdiri dari 2 lapis, panjangnya sekitar 25 meter serta lebar 1 meter. Seperti sebelumnya, berbentuk seperti sarung, plastik ini bisa digunting menjadi 2 bagian. 

3. Berwarna biru

Alas cor beton berwarna biru bisa dibilang memang sangat jarang kita temukan untuk proyek pengecoran. Sebab mungkin kebiasaan para kontraktor yang sering menggunakan warna bening atau kehijauan. 

Untuk harga plastic cor merk Urban Plastic sendiri sebenarnya bervariasi, tergantung dari jenis dan ukuran yang dibutuhkan. Pastinya segala produk merk Urban Plastic harganya masih terjangkau.

Tidak akan menguras kantong, dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi pastinya. Namun perlu diingat, pilihlah plastik yang sesuai dengan kebutuhan bangunan Anda. Sebab semua jenis memiliki kegunaannya masing-masing.

Serta setiap jenisnya mempunyai kelebihan dan juga kekurangannya sendiri-sendiri. Jadi pastikan bahwa Anda dalam memilih bahan material pendukung, pilihlah yang memang sesuai dengan kebutuhan bangunan Anda.

Apapun jenisnya, pastikan bahwa Anda memilih merk Urban Plastik yang sudah teruji kualitasnya. Selain itu, harga plastic cor merk Urban Plastic juga ramah dikantong dengan kualitas super.

Perusahaan PT. Urban Plastik Indonesia adalah Pabrik Plastik di Indonesia yang menjual produk-produk plastik seperti Tali Rafia, Plastik Cor, Plastik Sampah, Plastik Mulsa, Selang Irigasi, Plastik Singkong, Kantong Mayat, Karung Plastik, Geotextile Non Woven, Geomembrane, Geobag, Welding Rod, biji plastik, terpal plastik, Geogrid dan Geomat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai plastic cor merk Urban Plastic, silahkan hubungi melalui: Whatsapp/Mobile Phone : +62 811 1721 338 (Ais), +62 811 9151 338 (Anna), atau: Email: info@urbanplastic.id .

jualplastikcor

This website uses cookies.