Categories: Harga Plastik Cor

Variasi Harga Plastik Cor Merk Urban Plastic Warna Bening

Harga plastik cor merk Urban Plastic sering menjadi bahan pembicaraan setiap orang, khususnya bagi Anda yang berkecimpung dalam dunia pembangunan. Karena plastik tersebut merupakan salah satu komponen penting ketika sedang mengecor, sehingga tidak boleh asal dalam memilih sebuah merk komponen tersebut.

Salah satu merk yang sering digunakan adalah Urban Plastic karena memiliki daya tahan serta kualitas terbaik jika dibandingkan dengan merk lainnya, selain itu produk dari Urban Plastic juga mampu memberikan biaya terjangkau dan lebih kompetitif dibandingkan kompetitor karena dikirim langsung dari pabriknya.

Walaupun memiliki harga yang berani bersaing bukan berarti kualitas dari produk ini buruk, namun kebalikannya karena mampu menawarkan produk berkualitas terbaik dengan harga terjangkau membuat sudah banyak perusahaan menggunakan plastik dari Urban Plastic ketika sedang mengecor pada proyek milik mereka.

Variasi Harga Plastik Cor Merk Urban Plastic Bening

Umumnya komponen penting ini digunakan sebagai alas ketika proses mengecor sedang berlangsung, sehingga adonan semen tidak mengenai lapisan tanah secara langsung. Oleh sebab itu digunakan plastik karena memiliki biaya cukup terjangkau, serta mudah untuk digunakan pada beberapa medan.

Umumnya sebagian besar orang lebih menyukai untuk menggunakan produk berwarna bening, karena mudah mengaplikasikannya pada medan apapun. Namun Anda juga perlu mengetahui bahwa terdapat harga plastik cor merk Urban Plastic yang berbeda, karena memiliki perbedaan grade.

Karena memiliki grade berbeda dapat membantu konsumen supaya dapat menyesuaikan dengan kebutuhan, namun Anda tidak perlu khawatir karena memiliki grade berbeda tetapi kualitasnya tetap sama. Karena Urban Plastic menciptakan produk sesuai dengan standar SNI sehingga produknya sudah terjamin berkualitas.

1. Grade A+

Harga plastik cor merk Urban Plastic pertama adalah grade A+, merupakan plastik bening yang memiliki ketebalan 50 mikron sehingga sangat cocok digunakan sebagai alas untuk mengecor. Ketebalan 50 mikron dinilai sangat cocok karena sangat pas, yaitu tidak terlalu tebal dan tipis sehingga bisa disesuaikan dengan medan.

Selain itu grade A+ memiliki kandungan polyethylene di dalamnya sehingga sangat cocok digunakan untuk mengecor, karena plastik ini tidak mudah robek sehingga tidak perlu khawatir jika adonan akan menyentuh permukaan tanah. Sehingga jika menggunakan grade ini kandungan air pada adonan tidak akan merembas.

Selain itu grade ini memiliki ukuran sepanjang kurang lebih 25 meter sehingga sangat cocok untuk membangun jalanan maupun pondasi gedung bertingkat, ditambah dengan lebar seluas 1 meter. Harga plastik cor merk Urban Plastic dengan grade A+ sangat terjangkau, karena Anda bisa membelinya seharga Rp 100.000 untuk tiap rollnya.

2. Grade ORI

Urban Plastic juga menyediakan pilihan grade lainnya selain A+, dimana Anda sebagai konsumen juga bisa memilih grade ORI. Perbedaannya sangat mencolok karena grade A+ memiliki warna bening agak butek, sedangkan untuk ORI warnanya bening bersih tanpa ada corak buteknya.

Harga plastik cor merk Urban Plastic grade ORI juga terbilang ramah di kantong, karena dengan mengandung polyethylene lebih banyak dari grade A+ namun harganya tidak berjarak jauh. Karena Anda bisa mendapatkannya hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 120.000 untuk tiap rollnya.

Selain itu grade ORI juga memiliki spesifikasi ukuran terbilang cocok untuk pengerjaan pengecoran khususnya pembuatan jalan, karena memiliki ukuran panjang 25 meter serta lebar 1 meter. Terlebih plastik ini juga memiliki ketebalan sebesar 50 mikron, sehingga sangat cocok untuk alas mengecor.

Penggunaan plastik ini merupakan komponen penting sehingga Anda harus memilihnya dengan seksama, sangat kami rekomendasikan untuk membeli produk berkualitas seperti dari Urban Plastic. Namun Anda perlu mengetahui harga plastik cor merk Urban Plastic terlebih dahulu.

Perusahaan PT. Urban Plastik Indonesia adalah Pabrik Plastik di Indonesia yang menjual produk-produk plastik seperti Tali Rafia, Plastik Cor, Plastik Sampah, Plastik Mulsa, Selang Irigasi, Plastik Singkong, Kantong Mayat, Karung Plastik, Geotextile Non Woven, Geomembrane, Geobag, Welding Rod, biji plastik, terpal plastik, Geogrid dan Geomat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai plastik cor merk Urban Plastic, silahkan hubungi melalui: Whatsapp/Mobile Phone : +62 811 1721 338 (Ais), +62 811 9151 338 (Anna), atau: Email: info@urbanplastic.id.

jualplastikcor

This website uses cookies.