Categories: Jual Plastik Cor

Plastik Cor Hijau Merk Urban Plastic Berkualitas Terbaik

Sebagian besar orang lebih memilih menggunakan plastik cor hijau merk Urban Plastic. Salah satu alasannya karena kualitas dari produk yang satu ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Memang, saat ini di pasaran sudah banyak sekali beredar plastik cor yang bisa dipilih. Namun tidak semua yang ada di pasaran berkualitas baik seperti produk milik Urban Plastic. 

Bila Anda sudah memilih produk tersebut sebagai bahan material pendukung bangunan Anda. Kali ini kita akan bahas beberapa hal yang harus diperhatikan saat memasang plastik cor.

Plastik Cor Hijau Merk Urban Plastic

Seperti sudah dibahas di atas, Urban Plastic memang layak untuk dipilih sebagai material pendukung bangunan. Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika akan memasang plastik cor, antara lain :

1. Perhatikan dulu karakteristiknya

Ketika akan memasang plastik cor hijau merk Urban Plastic, terdapat beberapa hal yang harus diketahui. Pertama, plastik cor ini merupakan material yang tipis dan juga fleksibel.

Karakteristik tersebut membuat plastik ini bisa digulung dan juga disimpan pada ruangan yang sempit sekalipun. Tetapi karakteristik tersebut juga dapat membuat plastik jadi rawan sobek bila terkena benda tajam.

Maka dari itu pemasangan plastik cor ini perlu dilakukan dengan sangat hati-hati, jangan asal. Dengan begitu, fungsi dari plastik ini sebagai penahan air semen bisa terjaga dengan baik.

2. Fleksibilitas plastiknya

Saat akan memasang Plastik Cor Hijau merk Urban Plastic, tidak hanya karakteristiknya saja yang perlu diperhatikan, namun juga fleksibilitasnya. Fleksibilitas ini juga membuat tingkat kesulitan pemasangan menjadi lebih tinggi.

Dibanding dengan pemasangan lantai kerja lain seperti screed. Bila tidak dipasang dengan pas, kemiringan plastik ini sebagai lantai kerja dapat tidak sesuai. Jika hal tersebut terjadi, bahan yang diperlukan.

Untuk membuat cor perlu ditambah guna memenuhi kemiringan yang diinginkan. Hal tersebut bisa menyebabkan proses pembangunan jadi kurang efisien dari segi material. Sehingga proses pemasangan harus dilakukan dengan hati-hati.

3. Pastikan plastik tidak bersentuhan dengan wiremesh

Hal berikutnya yang harus diperhatikan ketika akan memasang plastik cor hijau merk Urban Plastic. Pastikan bahwa plastik tersebut tidak bersentuhan langsung dengan wiremesh. 

Wiremesh sendiri ialah logam yang berbentuk seperti jaring. Bila ketika pemasangan wiremesh menempel dengan plastik cor, wiremesh akan mudah berkarat serta membuat umur cor beton jadi lebih pendek. 

Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa menggunakan sesuatu guna mengganjal agar wiremesh tidak menempel langsung dengan plastik cor, misal dengan memakai tahu beton di bawah wiremesh.

4. Perhatikan sudut kemiringan pemasangannya

Secara umum, hal yang harus Anda perhatikan saat memasang plastik cor hijau merk Urban Plastic ialah sudut kemiringan pemasangannya. Dan sifat plastik yang tipis serta fleksibel seperti yang sudah dijelaskan. 

Tidak seperti screed yang lebih kuat dan juga tebal, namun bila dibandingkan screed, plastik cor lebih unggul. Ketika memasang screed berkualitas rendah, Anda memerlukan material semen, pasir dan kerikil tambahan.

Sehingga biaya yang perlu dikeluarkan pastinya lebih banyak. Tidak hanya itu, screed juga memerlukan banyak waktu untuk mengering hingga akhirnya siap digunakan. Padahal plastik cor bisa dipasang dalam waktu singkat.

Sebab memang barangnya yang beredar di pasaran sudah siap pakai. Dengan menggunakan plastik cor hijau merk Urban Plastic waktu yang dibutuhkan untuk membuat cor beton bisa dipersingkat.

Mengapa harus merk Urban Plastic? Karena seperti sudah dijelaskan di awal, semua produk milik Urban Plastic sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dijamin kuat dan tahan lama.

Bangunan tidak akan mudah roboh dan rusak. Untuk jenisnya juga ada berbagai macam, Anda bisa pilih sesuai kebutuhan. Yang pasti plastik cor hijau merk Urban Plastic tidak perlu diragukan kualitasnya.

Perusahaan PT. Urban Plastik Indonesia adalah Pabrik Plastik di Indonesia yang menjual produk-produk plastik seperti Tali Rafia, Plastik Cor, Plastik Sampah, Plastik Mulsa, Selang Irigasi, Plastik Singkong, Kantong Mayat, Karung Plastik, Geotextile Non Woven, Geomembrane, Geobag, Welding Rod, biji plastik, terpal plastik, Geogrid dan Geomat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai plastik cor merk Urban Plastic, silahkan hubungi melalui: Whatsapp/Mobile Phone : +62 811 1721 338 (Ais), +62 811 9151 338 (Anna), atau: Email: info@urbanplastic.id.

jualplastikcor

This website uses cookies.