Jual Plastik Cor

Harga Plastik Cor per Kilo

 

Harga plastik cor per kilo – Urban Plastic cukup murah tergantung ukuran dan jenis plastik cor yang akan dibeli. Kualitas setiap produk juga mempengaruhi perbedaan harga ini, selain dipengaruhi merk atau brand produk tersebut. Terdapat dua jenis plastitk or dengan warna yang berbeda; bening dan hijau atau hitam. Masing-masing warna mewakili tingkat kualitas plastik ini. Untuk jenis plastik cor bening biasanya memiliki tingkatan kualitas karena bahan pembuatannya yang berbeda. Namun, harga plastik cor per kilo jenis apapun masih tergolong murah dan cocok sebagai material pendukung. Ya, material ini sangat diminati masyarakat luas lantaran manfaatnya yang luar biasa. Selain murah menggunakan plastik cor juga dapat menghemat tenaga pengerjaan serta waktu pengerjaan.

Penggunaan plastik cor bermanfaat sebagai pelapis bagian dasar pengecoran agar tidak merembes ke lapisan tanah secara langsung. Dengan begitu, hasil pengecoran akan lebih baik dan lebih kokoh. Hal tersebut lantaran, kelembaban tanah terjaga dengan  baik oleh material satu ini. Selain sebagai pelapis dasar, plastik cor juga dapat digunakan sebagai penutup hasil cor-coran. Ini bertujuan agar semen menjadi lebih cepat kering atau terhindar dari hujan. Hasil menggunakan plastik cor akan efektif, maka dari itu banyak yang menggunakan plastik ini sebagai material alas kerja. Selain karena Harga plastik cor per kilo yang lebih murah dibanding dengan material lain. Selain itu ada juga sebagian orang yang memesan dengan model custom sehingga plastik cor ini dapat digunakan sebagai wadah atau pelapis barang-barang industri ataupun sebagai wadah untuk barang ekspedisi.

Harga Plastik Cor per Kilo Kualitas Terbaik

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya plastik cor memiliki dua jenis di antaranya plastik cor bening yang terbuat dari  Polyethylene (PE) murni, dan plastik cor berwarna hijau terbuat dari  Polyethylene (PE) recycle atau plastik daur ulang. Selain memiliki warna yang berbeda, kedua jenis ini tentu memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Fungsi yang berbeda ini adalah di mana plastik cor hijau lebih cocok digunakan sebagai pelapis atau penutup cor beton pengerjaan jalan, sedangkan untuk plastik cor bening lebih baik digunakan sebagai kemasan pada industri. Plastik cor hijau dan bening juga dijual dengan harga yang berbeda. Untuk harga plastik cor per kilo berwarna hijau tentu lebih murah dibandingkan dengan plastik cor berwarna bening.

Harga plastik cor per kilo bening meski sedikit lebih mahal dibanding plastik cor hijau masih tergolong terjangkau bagi banyak masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, tidak jarang orang memilih plastik cor ini sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Dengan begitu material ini tentu akan sangat menguntungkan. Plastik cor dengan harga murah dan berkualitas terbaik hanya bisa didapatkan di toko ataupun pabrik plastik yang sudah terjamin kualitasnya. Hal ini bisa menjadi patokan Anda saat ingin membeli plastik ini, mengingat fungsinya yang berpengaruh besar bagi kelancaran proyek. Tentu Anda tidak ingin pengerjaan proyek-proyek besar, seperti pengerjaan jalan raya, pabrik, bangunan, dan sebagainya terganggu karena kualitas material yang tidak baik.

Untuk membeli plastik cor yang sudah terpecaya anda dapat membelinya melalui produsen yang sudah lama berkecimpung di bidangnya seperti Urban Plastic. Selain harga plastik cor per meter Urban Plastic yang murah kualitas setiap produknya juga sudah tidak perlu diragukan. Anda juga dapat memesannya dengan ukuran sesuai kebutuhan atau custom. Sebagian besar plastik dibanderol dengan harga yang murah. Akan tetapi Anda bisa mendapatkan potongan harga yang lebih ekstra jika membeli dalam jumlah yang banyak. Walaupun demikian membeli dalam jumlah banyak harus sesuai kebutuhan, ini dikarenakan plastik cor memiliki umur yang singkat atau tidak dapat bertahan lama. Jadi pastikan untuk membeli sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan proyek Anda.

PT. Kapuk Mas Agung Abadi adalah Pabrik Plastik di Indonesia yang menjual produk-produk plastik seperti Tali Rafia, Plastik Cor, Plastik Sampah, Plastik Mulsa, Plastik Singkong, Kantong Mayat, Karung Plastik, Geotextile Non Woven, Geomembrane. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Plastik Cor merk Urban Plastic, silahkan hubungi melalui: Whatsapp/Mobile Phone: +62 822 9933 3938 (Ratna), atau: Email: info@urbanplastic.id

jualplastikcor

This website uses cookies.