Jual Plastik Cor

1 Roll Plastik Cor Berapa m2 Urban Plastic | Urban Plastic

1 roll plastik cor berapa m2 Urban Plastic? Kira-kira1 roll panjangnya dapat mencapai 50 meter. Plastik cor dijual dalam satuan roll dengan panjang setiap roll-nya kurang lebih 50 meter. Dari ukuran lebarnya, biasanya hanya satu meter, tapi ada dua lapis. Dengan kata lain, jika dipotong menjadi dua bagian sama lebar, Anda akan mendapatkan dua bagian plastik cor sepanjang 50 meter dengan lebar masing-masing 1 meter. Seperti namanya, plastik cor berfungsi sebagai alas kerja dalam proses pengecoran jalan yang menggunakan cor beton atau cor dak bangunan bertingkat. Namun, plastik jenis ini juga terkadang digunakan untuk keperluan lain, misalnya untuk menutupi barang berukuran besar.

Plastik cor umumnya terbuat dari material PE atau polyextract yang ramah lingkungan, tidak seperti material plastik pada umumnya. Material PE dapat didaur ulang sehingga plastik cor pun mewarisi sifat tersebut. Dengan sifat plastik cor yang dapat didaur ulang, muncullah dua jenis plastik cor yang dapat dibedakan berdasarkan warna; bening dan hijau. Masing-masing warna mewakili kualitas plastik. Plastik cor bening, misalnya. Plastik cor jenis ini dibuat dari material PE murni. Sebaliknya, plastik cor hijau dibuat dari material PE daur ulang. Akibatnya, 1 roll plastik cor berapa m2 Urban Plastic bening kualitasnya lebih baik dan harganya lebih mahal dibanding plastik cor yang berwarna hijau.

1 Roll Plastik Cor Berapa m2 Urban Plastic dan Keunggulannya

Sebagai material pendukung yang menjadi terobosan baru di bidang konstruksi, plastik cor memiliki beberapa keunggulan di mana keunggulan tersebut tidak hanya memberi keuntungan kepada manusia, tetapi juga kepada lingkungan. Keunggulan plastik cor yang memberikan manfaat terhadap lingkungan adalah sifatnya yang ramah lingkungan. Jika dibandingkan dengan jenis plastik lain yang biasa digunakan sebagai kemasan, plastik cor memiliki keunggulan karena sifatnya yang dapat didaur ulang. Dengan sifat ini, keberadaan 1 roll plastik cor berapa m2 Urban Plastic tidak akan menambah lebih banyak sampah yang dapat mencemari dan merusak lingkungan.Dengan kata lain, sekalipun Anda menggunakan plastik cor, lingkungan Anda akan tetap terjaga dengan baik.

Selain ramah lingkungan, penggunaan 1 roll plastik cor berapa m2 Urban Plastic juga dapat menggantikan screed sekalipun ada beberapa sifat screed yang tidak ada pada plastik cor. Dari segi daya tahan dan kekuatan, screed jelas lebih unggul karena terbuat dari material bebatuan; sementara plastik cor lebih fleksibel, lebih mudah diangkut dan disimpan. Namun, meski daya tahan dan kekuatannya tidak bisa melampaui screed, plastik cor melampaui screeddalam hal lain. Terutama plastik cor yang berkualitas tinggi. Jika dilihat dari segi efisiensi waktu pemasangan, plastik cor juga lebih unggul karena dapat dipasang dengan cepat; sementara screed membutuhkan lebih banyak waktu karena harus menunggu kering terlebih dahulu.

Meski beberapa keunggulan yang telah disebutkan sebelumnya menjadi bahan pertimbangan dalam penggunaan plastik cor, material pendukung ini banyak dicari dan dipakai karena harganya yang relatif terjangkau. Harga yang relatif terjangkau dan kemudahan dalam mendapatkan plastik cor membuat material ini banyak dicari, terlebih karena dewasa ini pembangunan jalan pun menggunakan cor beton. Cor beton dianggap lebih kuat dan mampu menggantikan aspal pada jalan-jalan yang sering dilalui kendaraan berat. Akibatnya, aktivitas pengecoran pun kini tidak hanya terbatas pada pengecoran dak untuk bangunan bertingkat. Kebutuhan yang semakin banyak membuat 1 roll plastik cor berapa m2 Urban Plastic semakin banyak dicari dan digunakan terutama di kota besar.

Perusahaan PT. Urban Plastik Indonesia adalah Pabrik Plastik di Indonesia yang menjual produk-produk plastik seperti Tali Rafia, Plastik Cor, Plastik Sampah, Plastik Mulsa, Selang Irigasi, Plastik Singkong, Kantong Mayat, Karung Plastik, Geotextile Non Woven, Geomembrane, Geobag, Welding Rod, biji plastik, terpal plastik, Geogrid dan Geomat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai (Plastik Cor) merk Urban Plastic, silahkan hubungi melalui: Whatsapp/Mobile Phone: +62811 1721 338 (Ratna), atau: Email: info@urbanplastic.id

 

 

jualplastikcor

This website uses cookies.