Di Indonesia, Anda bisa menjumpai banyak pabrik pembuatan plastik merk urban plastic terbaik yang berkualitas dan tentunya terpercaya. Jadi, pada dasarnya karung plastik memang sangat diperlukan oleh masyarakat tentunya dalam kehidupan sehari-hari untuk berbagai kebutuhan. Jenis karung plastik ini sendiri memang mampu menampung cukup banyak muatan barang, baik itu tepung, semen, padi-padian, dan masih banyak lagi kegunaannya. Adapun karung merupakan jenis anyaman yang dibentuk melingkar menjadi sebuah kantong. Bagaimana tidak, kehadiran karung plastik ini memang dapat menggantikan karung goni. Mengapa demikian? Hal ini karena karung plastik cenderung lebih tahan air dan juga lebih mudah untuk digunakan masyarakat untuk menunjang kebutuhannya.

Kami adalah Perusahaan plastik merk urban plastic yang selalu senantiasa menjamin mutu dan kualitas material pembuatan produk. Pabrik kami didirikan sejak tahun 1977, di mana produk yang kami tawarkan adalah merk urban plastic dengan kualitas yang tentunya tidak perlu diragukan lagi. Berbagai jenis produk yang kami pasarkan antara lain plastik bekas, kertas plastik, plastik cetakan injeksi, mulsa plastik, dan kantong plastik. Jika menginginkan produk bermutu dan berkualitas, pabrik pembuatan plastik merk urban plastic kami tentu selalu menyediakannya untuk Anda. Soal harga, tentunya bersaing dengan berbagai penjual lainnya, jangan khawatir, bagi para pelanggan setia kami selalu ada bonus yang kami sediakan untuk Anda.

Jual Plastik Sampah
Jual Plastik Cor

Pabrik Pembuatan Plastik Merk Urban Plastic

Perlu Anda ketahui bahwa jenis karung plastik dengan merk urban plastic ini terbuat dari bahan benang PolyPropylene (PP). Di mana bahan dari produk ini sendiri cenderung lebih awet tahan air, ringan, dan tidak gampang robek. Berikut ini kami jabarkan ulasan mengenai pabrik pembuatan plastik merk urban plastic yang barangkali bisa jadi referensi untuk Anda yang membutuhkan karung plastik. Kantong plastik diuji ketahanannya terhadap air, ketahanan terhadap panas matahari, ketahanan terhadap kelembapan, dan ketahanan terhadap debu. Wadah untuk pengiriman produk yang sangat aman saat digunakan ke konsumen. Kantong plastik ini dapat diiklankan sebagai promosi merek Anda sendiri dengan mencantumkan nama merek pilihan Anda dan membedakannya dari produk merek lain. Media yang cocok untuk mempromosikan produk kekinian, seperti aplikasi online populer di dunia maya.

Secara umum, ada berbagai jenis kantong plastik di pasaran. Seperti yang Anda ketahui, pabrik pembuatan plastik merk Urban Plastic menawarkan dua jenis kantong plastik. Pertama, kantong plastik biasa biasa digunakan oleh perusahaan makanan dan tekstil seperti wol, kapas, beras, tebu, tepung, pupuk, pakan ternak, pakaian, dll. Kedua, jenis kantong plastik sablon ini biasanya digunakan oleh perusahaan yang sudah memiliki merek. Kantong plastik Urban Plastic dapat dipilih dalam warna-warna seperti regular cream, matte white, dan transparent white. Selain itu, produk plastic yang kami sediakan juga terdiri dari berbagai jenis ukuran dan bentuk. Di mana ada yang berukuran kecil, sedang, besar, hingga jumbo sekalipun. Untuk kapasitasnya sendiri juga terdiri dari 5 kg, 10 kg, 25 kg, hingga 50 kg yang biasa digunakan untuk menampung semen dan beras.

Kantong plastik dengan kapasitas lebih dari 100 kg dan seringkali digunakan untuk produksi benang dan kain. Kantong plastik berkapasitas 150 kg digunakan pada industri alas kaki dan beberapa industri pakaian jadi dengan kapasitas yang cukup besar. Kantong plastik untuk hingga 200.500 kg tekstil dan pakaian. Dimensi ditampilkan di atas sebagai contoh kapasitas kantong plastik. Padahal, ukuran kantong plastik masih sangat besar untuk menampung bobot yang ringan tergantung aplikasinya. Jika Anda mencari kantong plastik ukuran lain, Anda bisa menemukan kantong plastik merek Urban Plastic. Jadi, plastic urban memang cukup populer di Indonesia, khususnya di beberapa daerah. Hal ini karena kualitasnya yang sangat baik dan cenderung tahan lama jika dibandingkan dengan kualitas produk plastik pada umumnya. Apabila Anda mengunjungi pabrik kami dan bertanya-tanya tentang kualitas dari merk Urban Plastics, kami menjamin keamanannya untuk Anda. Segera kunjungi situs resmi kami atau menghubungi nomor WA kami, Anda dapat menemukan apa yang Anda suka. Pabrik pembuatan plastik merk urban plastic kami tentu akan memberikan pelayanan yang baik dan produk yang akan memuaskan Anda.

PT. Kapuk Mas Agung Abadi adalah Pabrik Plastik di Indonesia yang menjual produk-produk plastik seperti Tali Rafia, Plastik Cor, Plastik Sampah, Plastik Mulsa, Selang Irigasi, Plastik Singkong, Kantong Mayat, Karung Plastik, Geotextile Non Woven, Geomembrane, Geobag, Welding Rod, biji plastik, terpal plastik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Geotextile Non Woven dan produk plastik lainnya merk Urban Plastic, silahkan hubungi melalui: Whatsapp/Mobile Phone: +62811 1721 338 (Ratna), atau: Email: info@urbanplastic.id .