Categories: Jual Geobag

Harga Karung Geobag merk Urban Plastic Tak Semahal yang di Bayangkan

Harga sebuah produk memang tidak menghianati hasil dari produk itu sendiri. Hampir seluruh produk di pasaran akan akan berbanding lurus dengan kualitas barang yang di jualnya. Namun berbeda dengan Geobag merk Urban Plastic yang satu ini, walaupun harganya terbilang sangat murah yakni hanya 170.000 per pack untuk ukuran 1.24 x 2.5 Meternya, namun kualitas barangnya tidak bisa di ragukan lagi. Plastic ini berbahan UV sehingga sangat kuat walaupun terkana sinar matahari berhari hari. Sehingga karung Geobag ini sangat cocok apabila di gunakan sebagai penahan atau pemecah gelombang ombak di lautan. Maka jangan heran jika anda menemukan karung Geobag ini di pinggiranpantai ataupun di dekat dekat aliran sungai yang deras. Karena pada dasarnya karung jenis ini memang di fungsikan untuk menanggulangi terjadinya erosi ataupun Abrasi yang dapat merusak lingkungan.

Jika anda berada di darrah pantai atau sungai ataupun dekat rawa rawa dan anda ingin lingkungannya terbebas dari Abrasi atau Erosi maka menggunakan karung jenis ini sangat cocok di aplikasikan. Selain sangat mudah di temukan di tokoh tokoh local Indonesia, menggunakan karung ini yang di isi dengan tanah juga akan menghemat pengeluaran anda. Pasalnya jika di bandingkan dengan pembangunan kanal berbahan semen, menggunakan Karung yang di isi dengan tanah atau pasir tentunya relative lebih murah. Selain itu jangka waktu atau ketahanan Karung geobag ini juga sangat lama hingga kisaran 20 sampai 30 tahun masa pakainya. Pastinya anda akan berpikir lebih baik menggunakan karung Geobag dari pada membuat bangunan menggunakan bahan material kasar seperti semen dan bebatuan.

Selain akan menghemat tenaga dan biaya menggunakan karung Geobag yang di susun seperti undukan ini juga akan membuat lingkungan anda semakin terjaga dan terlihat sangat asri. Di tambah lagi dengan penyusunan Geobag yang rapi akan terlihat seperti undukan dari bebatuan yang akan menambah keasrian lokasi pantai atau sungai di dekat tempat tinggal anda.

Apakah Karung Geobag merk Urban Plastic Hanya Memiliki Satu Harga Paten ?

Seperti produk pada lainnya, PT Kapuk Mas sebagai pemproduksi Geobag ini menyediakan berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan konsumennya. Dalam memproduksi Karung Geobag merk Urban Plastic ini pihaknya menyediakan berbagai ukuran yang di inginkan oleh konsumennya. Salah satu ukuran yang banyak di minati masyarakat adalah Ukuran standart karung yakni 1.42 x 2.4 Meter. Ukuran ini sering mendapat order dari konsumen karena ukurannya yang dinamis serta harganya yang sangat terjangkau. Untuk ukuran tersebut anda bisa meminangnya dengan harga 170.000 per pack. Namun jika anda membeli dalam kapasitas yang banyak tentu saja akan mendapatkan banyak diskon sebagai rewrd anda. Bahkan diskon yang bisa anda dapatkan bisa mencapai hingga 20 persen per pembelian.

Walaupun memiliki ukuran standart yang banyak di minati oleh masyarakat, PT Kapuk Mas tidak menutup jalan bagi orang orang yang menginginkan Karung Geobag merk Urban Plastic dengan ukuran yang berbeda. Jika anda memiliki kebutuhan lain yang tidak sama dengan lainnya, yang biasanya di gunakan sebagai pembuatan undukan pencegah Abrasi, anda bisa memesan ukuran lainnya. Namun sebelum melakukan pemesanan anda harus menghubungi CS PT Kapuk Mas atau menghubungi Reseller resminya agar ukuran yang anda butuhkan bisa di sediakan terlebih dahulu.

PT. Urban Plastik Indonesia adalah Pabrik Plastik di Indonesia yang menjual produk-produk plastik seperti Tali Rafia, Plastik Cor, Plastik Sampah, Plastik Mulsa, Selang Irigasi, Plastik Singkong, Kantong Mayat, Karung Plastik, Geotextile Non Woven, Geomembrane, Geobag, Welding Rod, biji plastik, terpal plastik, Geogrid dan Geomat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Geobag merk Urban Plastic, silahkan hubungi melalui: Whatsapp/Mobile Phone: +62811 1721 338 (Ratna), atau: Email: info@urbanplastic.id.

jualplastikcor

This website uses cookies.