Plastik cor adalah – Urban Plastic hasil dari sebuah inovasi terbaru yang muncul akibat teknologi yang semakin modern dan juga canggih. Sudah beberapa tahun belakangan ini, hampir seluruh proyek pembangunan di Indonesia, baik skala kecil maupun besar selalu menggunakan plastik cor dalam proses pengecoran beton. Ya, material beton memang lebih banyak digunakan dalam proyek pembangunan di Indonesia dibanding material aspal karena dinilai lebih kokoh, kuat, dan juga tahan lama sehingga tidak memerlukan perbaikan secara berkala. Apalagi pekerja proyek dapat menghemat proses pengerjaan jika menggunakan material beton ini. Oleh karena itu, tidak heran jika saat ini permintaan plastik cor terus meningkat karena banyak proyek yang membutuhkan material tersebut untuk mendukung pengerjaan proyek.

Jadi, sebenarnya plastik cor adalah – Urban Plastic material pendukung dalam proses pengecoran beton yang memiliki karakteristik lentur dan juga lebih tebal dibandingkan dengan jenis plastik pada umumnya. Sekarang ini terdapat dua jenis plastik cor yang dijual di pasaran, yaitu plastik cor bening dan juga plastik cor hijau. Keduanya terbuat dari material polyextract yang ramah terhadap lingkungan dan dapat didaur ulang. Akan tetapi, penggunaan plastik cor juga dapat berakibat terjadinya korosi atau karat pada besi wiremesh. Oleh karena itu, pastikan plastik cor ini dipasang dengan benar sesuai kebutuhannya. Tidak hanya itu saja, Anda juga harus memastikan apakah plastik tersebut robe kapa tidak selama proses pengerjaan tulangan plat.

Kegunaan Plastik Cor – Urban Plastic

Adapun kegunaan plastik cor adalah – Urban Plastic sebagai material plastik yang melapisi permukaan beton supaya air semen tidak merembes ke dalam air tanah. Hal ini dikarena air yang merembes dapat memicu peningkatan kelembaban tanah yang nantinya bisa saja mengakibatkan perubahan pada struktur konstruksi bangunan. Oleh karena itu, penggunaan plastik cor ini sangatlah penting dalam setiap proyek pembangunan yang menggunakan teknik cor beton. Selain itu, plastik cor juga memiliki kegunaan lain, seperti digunakan sebagai pembungkus barang-barang berukuran besar yang akan dikirim melalui jasa ekspedisi. Jadi, sebenarnya penggunaan plastik cor ini sangat fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan tertentu.

Harga Plastik Cor – Urban Plastic

Material pendukung yang satu ini memiliki harga jual yang relatif murah. Adapun harga plastik cor adalah – Urban Plastic Rp5.000,- per meternya. Tentu saja harga tersebut akan berbeda-berbeda. Tergantung tempat dan juga daerah Anda membelinya. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena variasi harganya tidak terlalu jauh dan masih dalam kategori terjangkau. Biasanya plastik cor yang digunakan pada proyek pembangunan memiliki ukuran ketebalan antara 0,05 hingga 0,1 mm. Ya, tentunya ukuran tersebut jauh lebih tebal dibanding jenis plastik pada umumnya. Oleh karena itulah, plastik cor ini sangat cocok digunakan pada proses pengecoran beton. Anda bisa membeli plastik cor ini di toko-toko material terdekat ataupun membelinya secara online.

Penjelasan mengenai plastik cor tersebut tentu dapat membuat pengetahuan Anda bertambah. Jadi, Anda tidak akan merasa ragu lagi untuk menggunakan plastik cor apabila akan melakukan pengecoran beton. Plastik cor ini dapat digunakan untuk proyek dalam skala apapun. Dengan kemudahan teknologi saat ini, Anda bisa membeli plastik cor secara online melalui website terpercaya. Salah satu website yang menjual plastik cor adalah – Urban Plastic Kapuk Mas.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Plastik Cor Kapuk Mas, Anda bisa kunjungi https://jualplastikcor.com/ atau hubungi nomor whatsapp kami: 0822 9933 3938.