Plastik Cor merk Urban Plastic

Plastik cor untuk proyek pembangunan bendungan IKN tentunya tidak boleh sembarangan. Kualitas menjadi hal utama yang harus diperhatikan saat memilih plastik cor. Plastik dengan kualitas terbaik pastinya lebih efektif dalam mencegah air merembes. Begitupun sebaliknya, jika plastik yang digunakan abal-abal, maka akan mempengaruhi kekokohan dari konstruksi itu sendiri.

Namun, seringkali harga plastik cor menjadi pertimbangan utama. Tidak sedikit orang yang memilih plastik cor dengan harga murah untuk menghemat anggaran. Nah, bicara soal harga, ternyata ada beberapa faktor yang mempengaruhi mahal tidaknya harga plastik cor merk Urban Plastic. Apa saja kira-kira? Kali ini akan dibahas satu per satu faktor yang mempengaruhi harga plastik cor.

Plastik Cor merk Urban Plastic
Plastik Cor merk Urban Plastic

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Harga Plastik Cor Kalimantan Timur

  1. Kualitas

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, bahwa kualitas menjadi faktor utama yang mempengaruhi harga plastik cor untuk proyek pembangunan bendungan di Ibu Kota Negara (IKN) di Kecamatan Sepaku. Plastik cor dengan kualitas terbaik tentunya lebih mahal dibanding plastik cor yang mudah rusak.

Kendati harus merogoh kocek sedikit lebih dalam, tapi konstruksi akan lebih kokoh karena plastik cor merk Urban Plastic dengan kualitas terbaik lebih efektif dalam mencegah air merembes. Berbeda dari plastik cor biasa yang masih memungkinkan air untuk merembes, sehingga kondisi area yang dicor menjadi lembab dan kurang kokoh.

  1. Bahan pembuatan

Selain kualitas, bahan pembuatan juga mempengaruhi harga plastik cor di Kabupaten Penajam Paser Utara. Plastik yang terbuat dari bahan polyextract lebih berkualitas dibanding bahan lainnya. Hal ini tentunya akan mempengaruhi kekuatan dari plastik cor itu sendiri. Jika bahan utamanya sudah bagus, maka plastik cor tidak akan mudah rusak ketika terimba benda-benda berat.

Selain itu, bahan polyextract yang digunakan pada plastik cor untuk proyek pembangunan bendungan IKN juga lebih ramah lingkungan daripada bahan lainnya. Seperti yang kita ketahui, bahwa plastik mengandung bahan berbahaya yang dapat merusak lingkungan dan merupakan limbah yang tidak dapat didaur ulang. Namun, untuk plastik berbahan polyextract sedikit berbeda. Sebab plastik jenis ini dapat didaur ulang sehingga tidak menimbulkan pencemaran.

  1. Ukuran plastik cor

Selain kualitas dan bahan pembuatan, ukuran juga mempengaruhi harga plastik cor merk Urban Plastic. Makin besar ukurannya, maka harga plastik cor akan lebih mahal. Selain itu, grade plastik cor turut mempengaruhi harganya.

Plastik cor dari Urban Plastic yang digunakan untuk proyek pembangunan bendungan di ibu kota negara (IKN) di Kecamatan Sepaku berwarna bening dengan grade ori dihargai Rp 32.000 per kilogramnya. Untuk grade yang lebih rendah, harga plastik cor dibanderol dengan harga yang lebih murah pula. Begitupun dengan plastik cor berwarna butek atau kehijauan.

  1. Merk plastik cor

Ada banyak jenis plastik cor yang bisa ditemukan di Kabupaten Penajam Paser Utara. Beda merk plastik cor yang digunakan, maka berbeda pula harganya. Plastik cor yang berasal dari merk terpercaya biasanya dijual dengan harga lebih mahal dibanding merk yang belum teruji dan tidak kredibel.

Itu tadi 5 faktor yang mempengaruhi harga plastik cor merk Urban Plastic. Untuk mendapatkan konstruksi yang kokoh, tentunya dibutuhkan plastik cor berkualitas tinggi. Oleh karenanya, jangan asal-asalan dalam memilih plastik cor sebagai alas dalam konstruksi bangunan.

Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih berkualitas untuk proyek pembangunan bendungan di Ibu Kota Negara (IKN) di Kecamatan Sepaku, sebaiknya gunakan plastik cor dengan grade ori.

Perusahaan PT. Urban Plastik Indonesia adalah Pabrik Plastik di Indonesia yang menjual produk-produk plastik seperti Tali Rafia, Plastik Cor, Plastik Sampah, Plastik Mulsa, Selang Irigasi, Plastik Singkong, Kantong Mayat, Karung Plastik, Geotextile Non Woven, Geomembrane, Geobag, Welding Rod, biji plastik, terpal plastik, Geogrid dan Geomat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Plastik Cor merk Urban Plastic, silahkan hubungi melalui: Whatsapp/Mobile Phone : +62 811 1721 338 (Ais), +62 811 9151 338 (Anna), +62 811-8805-538 (Davy) atau: Email: info@urbanplastic.id.