Plastik Pembungkus Kasur

  1. Home
  2. /
  3. PRODUK
  4. /
  5. Plastik Pembungkus Kasur

Plastik Pembungkus Kasur

Plastik Pembungkus Kasur yang dijual Kapuk Mas, Urban Plastic, memiliki kualitas yang sangat baik karena menggunakan bahan plastik orisinil, sehingga sangat kuat dan tahan lama, cocok untuk membungkus kasur dalam jangka waktu panjang.

Spesifikasi Plastik Pembungkus Kasur yang selalu tersedia:

  • Kualitas: Original
  • Tidak mudah robek & sangat kuat
  • Panjang per roll: 25 meter
  • Lebar per roll: 1 meter
  • Tebal: 50 mikron
  • Material: Plastik PE
  • Berat per roll: 2,5 kg
  • 2 Lapis

Untuk keperluan membungkus kasur, pelanggan dapat menggunting panjang plastik sesuai dengan kebutuhan, dan menyimpan sisanya untuk pemakaian di kemudian hari.

Bagi anda penjual barang-barang rumah tangga utamanya jenis furniture ataupun kasur, tentu membutuhkan pembungkus kasur yang bisa diandalkan. Salah satu jenis pembungkus yang bisa anda gunakan adalah plastik pembungkus kasur merk Urban plastic. Plastik ini sudah banyak digunakan oleh para pengusaha kasur ataupun furniture lainnya dalam melengkapi kebutuhan penunjangnya. Begitu juga dengan anda yang saat ini sedang memiliki usaha dalam bidang ini. Tidak ada salahnya jika anda juga mencoba plastik pembungkus kasur merk Urban plastic ini. Dimana bahan yang digunakan dalam pembuatan plastik jenis ini juga telah dipilih dengan menggunakan bahan terbaik. Sehingga anda tidak perlu mengkhawatirkan lagi akan mudah rusaknya jenis plastik ini.

Supaya anda lebih yakin dalam melakukan pembelian plastik pembungkus kasur merk Urban plastic. Anda juga perlu tahu terlebih dahulu tentang spesifikasi plastik ini. Hal pertama yang perlu anda ketahui tentang plastik ini adalah mengenai kualitasnya. Dimana plastik ini menggunakan kualitas yang original. Sehingga dengan kualitas tersebut, akan membuat plastik pembungkus kasur merk Urban plastic ini, menjadi tidak gampang sobek dan juga sangat kuat. Kualitas tersebut dibuktikan dengan bahan atau material yang digunakan yaitu menggunakan plastik PE dengan memiliki 2 lapis. Pasti akan menjadi sangat mudah untuk anda gunakan jika kualitas dari plastik kasur ini sangat baik. Maka dari itu, anda perlu beralih dengan segera untuk menggunakan plastik ini.

Jika anda tertarik untuk memiliki plastik pembungkus kasur merk Urban plastic, anda dapat melakukan pembelian melalui jualplastikcor.com. Ada berbagai macam jenis plastik yang bisa anda temukan disini. Salah satunya adalah plastik kasur merek Urban Plastic ini. Dimana anda bisa melakukan pembelian plastik ini dengan ukuran yang cukup besar, yaitu dengan panjang 25 meter untuk ukuran per rollnya dan lebar 1 meter. Untuk beratnya sendiri, anda akan mendapatkan berat plastik sebesar 2,5 kg. Tentunya dengan ukuran tersebut, anda sudah bisa menggunakannya untuk kasur dalam jumlah yang cukup banyak. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika anda segera melakukan pembelian plastik pembungkus  kasur merk Urban plastic di jualplastikcor.com.

This website uses cookies.