PRODUK

PRODUK

Harga plastik cor tebal merupakan topik yang banyak dicari untuk kebutuhan pembangunan, terutama pembangunan cor beton jalan dan dak bangunan. Apalagi, Indonesia kini sedang giat melakukan pembangunan dalam segala bidang. Dalam pembangunan, bukan hanya sumber daya manusianya saja yang perlu berkualitas, melainkan juga sumber bahan bangunannya yang harus menggunakan bahan terbaik. Jika keduanya sudah baik, maka akan menghasilkan kualitas bangunan yang baik dan tahan lama pula. Untuk menghasilkan cor beton yang kokoh dan tahan lama pada sebuah bangunan, baik gedung, rumah, maupun jalan raya, diperlukan plastik cor sebagai media pengecoran. Plastik cor merupakan salah satu yang perlu diperhatikan dalam pengecoran.

 

Fungsinya adalah sebagai penahan agar air semen tidak keluar atau merembes ke dalam tanah. Plastik cor juga melindung tulangan cor dari korosi akibat suhu yang terlalu lembab. Fungsi lainnya yang tidak kalah penting dari penggunaan plastik cor adalah sebagai lantai kerja untuk pengecoran agar semen tidak rusak saat terinjak oleh pekerja. Penggunaan plastik cor sebagai media pengecoran memang masih terbilang baru dalam dunia konstruksi. Namun, dilihat dari fungsinya, tentu kita sama-sama bisa melihat berbagai keuntungan dari penggunaannya dalam bidang pembangunan. Keuntungan yang pertama tentu dari segi harga. Harga plastik cor tebal lebih ekonomis atau murah dibandingkan dengan media pengecoran lainnya.

 

Harga plastik cor tebal yang masih sangat terjangkau. Inilah yang membuat banyak orang memilih bahan plastik khusus sebagai media pengecoran. Keuntungan yang kedua adalah dari segi efisiensi waktu. Pemasangan lantai kerja menggunakan plastik cor dinilai lebih cepat dibandingkan dnegan media lainnya. Sebab, hanya perlu waktu untuk menghamparkannya saja ke lantai dan kemudian sudah bisa digunakan. Keuntungan lainnya adalah bahan baku plastik cor yang selalu ada dan mudah didapatkan. Penyimpanannya pun lebih mudah dan tidak memakan tempat sama sekali. Apalagi, Anda juga bisa memilih menggunakan plastik cor dari bahan plastik murni atau plastik daur ulang. Sehingga, bahan ini lebih ramah lingkungan.

 

Harga Plastik Cor Tebal Paling Berkualitas

Melihat fungsinya yang bukan hanya sebagai penahan rembesan, melainkan juga sebagai lantai kerja, maka sebaiknya plastik cor yang digunakan adalah yang memiliki ketebalan sesuai. Sesuia yang dimaksud adalah yang menyesuaikan dengan kondisi proyek masing-masing. Penting juga untuk memperhatikan ketebalan dari segi safety atau keamanan para pekerja konstruksi dari bahaya tertancapnya beso atau paku. Oleh karenanya, ukuran ketebalan plastik cor yang dianjurkan adalah sekitar 0,05 hingga 0,1 mm. Selain aman, plastik cor dengan ukuran ketebalan ini juga tergolong tidak mudah robek saat diinjak-injak menggunakan sepatu boot khusus proyek. Harga plastik cor tebal berbeda-beda di setiap pabrik yang menjual plastik cor beton.

Ada yang menjual harga plastik cor tebal dengan harga tinggi, ada juga yang menjualnya dengan harga standard. Tentunya, jangan lihat dari harga saja, melainkan juga lihat dari kualitas dan pengalaman pabrik dalam memproduksi plastik cor, seperti Kapuk Mas yang telah lebih dari 40 tahun memproduksi plastik cor berkualitas. Kapuk Mas selalu berkomitmen untuk menjaga kualitas plastik cor produksinya dengan selalu berupaya mengandalkan bahan baku pembuatan yang terbaik dengan dukungan mesin yang bekerja secara optimal. Wajar saja, jika hingga kini Kapuk Mas masih menjadi andalan para pekerja konstruksi dan juga pemilik bangunan yang sedang mencari plastik cor berkualitas dalam berbagai ukuran.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Plastik Cor Kapuk Mas, Anda bisa kunjungi https://jualplastikcor.com/ atau hubungi nomor whatsapp kami: 0822 9933 3938. 

This website uses cookies.