Harga Kantong Jenazah Infeksius – Urban Plastic

Harga kantong jenazah infeksius – urban plastic kini tengah dicari banyak orang. Hal ini berkaitan dengan terjadinya pandemi Covid-19 yang melanda nyaris seluruh dunia. Menurut aturan WHO dan Kementerian Kesehatan RI, terinfeksi Covid-19 yang meninggal harus dibungkus menggunakan kantong jenazah khusus atau disebut juga dengan kantong jenazah infeksius. Prosedur ini dilakukan agar jenazah tidak mengkontaminasi udara luar. Namun demikian, bukan hanya jenazah Covid-19 saja yang harus melalui prosedur ini. Jenazah infeksius juga harus melalui prosedur yang sama, yaitu dibungkus dengan kantong jenazah infeksius. Jenazah infeksius adalah jenazah dengan kategori menderita penyakit tertentu sebelum meninggal dan masih bisa menularkan infeksi pada orang di sekitarnya.

Jenazah infeksius yang dimaksud, seperti pengidap hepatitis B, hepatitis C, tuberculosis, HIV/AID, Covid-19, dan sebagainya. Misalnya, pada jenazah pengidap tuberculosis, penularan bisa terjadi pada saat jenazah dimiringkan ke kanan ataupun ke kiri. Sedangkan, pada penyakit hepatitis dan HIV, ditularkan melalui darah dan caira-cairan yang psti keluar dari setiap lubang di tubuh jenazah. Demikian dikutip dari Suara Merdeka dalam topik sosialisasi RSUD Kraton. Kantong jenazah infeksius memang dibuat dengan bahan khusus yang memiliki sifat kedap udara, tahan air, dan kuat. Oleh karena itu, harga kantong jenazah infeksius – urban plastic tidak murah, tetapi juga masih banyak produsen yang menawarkan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Harga Kantong Jenazah Infeksius Terbaik – Urban Plastic

Setiap harga kantong jenazah infeksius – urban plastic yang dipatok oleh pabrik atau produsen umumnya bervariasi. Harga yang dibanderol bergantung pada harga bahan baku pembuatan produk, operasional, ukuran, hingga kualitasnya. Umumnya, harga yang dibanderol masih terjangkau. Hanya saja, kualitas yang tidak bisa dianggap remeh. Pastikan Anda selalu membeli kantong jenazah infeksius dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya. Suatu produk kantong jenazah infeksius akan dianggap berkualitas apabila diproduksi dengan menggunakan benang jenis polyester dan bahan yang digunakan adalah jenis terpauline atau polyester tipe D-600. Selain itu, memiliki resleting yang kuat dengan sistem pasang ‘double u’, sehingga resleting tidak mudah rusak meski dibuka-tutup berulang kali.

Lihat pula, apakah terdapat 6 tali ikat yang dipasang pada kantong jenazah. Kantong jenazah berkualitas, harusnya memiliki tali ikat yang berfungsi agar kantong lebih kuat lagi mengangkat beban di dalamnya hingga beban berat sekalipun. Kemudian, selalu periksa dan pastikan, behwa kantong jenazah infeksius yang akan dibeli telah memiliki sertifikat SNI atau lembaga standar internasional. Jika sudah bersertifikat SNI asli, maka Anda tidak perlu ragu lagi untuk membelinya. Lantas, di mana mendapatkan harga kantong jenazah infeksius – urban plastic terbaik dengan kualitas yang baik pula? Tentunya, jika Anda membeli kantong jenazah infeksius dari produsen yang kredibel, berpengalaman dalma bidang perplastikan, dan sudah teruji kualitasnya.

Tidak perlu bingung-bingung mencari produsen kantong jenazah infeksius dengan harga terbaik dan berkualitas. Kapuk Mas menyediakan segala kebutuhan plastik yang memiliki kualitas terjamin. Bagi Anda yang baru mendengar nama ini, Kapuk Mas Agung Abadi merupakan pabrik plastik cord an tali rafia yang sudah menjadi kepercayaan banyak konsumen sejak didirikannya pada tahun 1977. Mulai dari plastik cor, plastik sampah, tali rafia, hingga kantong jenazah infeksus, lengkap bisa dipesan di Kapuk Mas. Harga kantong jenazah infeksius – urban plastic dan lainnya terjangkau di sini. Apalagi, kualitas yang diberikan tidak main-main. Hal ini karena kapuk Mas selalu mengedepankan bahan baku berkualitas dan mesin produksi yang optimal.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Plastik Cor Kapuk Mas, Anda bisa kunjungi https://jualplastikcor.com/plastik-jenazah/ atau hubungi nomor Whatsapp kami: 0822 9933 3938.

Open chat
1
Hello, Selamat Datang di Kapuk Mas.
Ada yang bisa kami bantu?